Jumat, 29 Januari 2010

putus jelang valentine

kemarin pas gue lgi nongkrong ma temen2,tiba2 salah satu temen gue tanya,"gmana caranya cari pacar yo?"
gue kaget jga,coz gue tau klo dia dah punya.pas gue tanya,dia enteng jawab,"taon baru pacar baru."
walo gila,gue hargai keinginan tu temen gue.
so,gue kasih nie tulisan buat dia.


  • TO THE POINT
nie cara paling umum.but,sbagian justru bilang klo nie justru paling sulit.up to you dah....
yang pasti,loe tinggal temuin dia trus langsung bilang,"kita break dulu....!"
break??? ga salah?
yes,gue rasa tu kata yang paling sopan.so,prepare your self.
(terutama mental..........)
  • TALK LESS DO MORE
gue ga lagi promosi.intinya,perkecil frekuensi bicara or ketemuan kalian.trus,buat dia marah dengan nglakuin hal2 yang dia ga suka.abis tu,tunggu reaksinya.
nie kan berefek klo loe punya niat balik lgi ma dia.
  • PERGI JAUH
yups,loe tinggal ja dia buat skian waktu.pas loe balik,bawa ja cewek/cowok laen and say,"knalin,nie calon suami/istri gue............."
  • KEBELET?... CARI JA LAGI
dengan cara nie,sbenernya loe gak perlu cepet2 bilang putus.klo loe sudah pengen yang baru,cari ja lgi.klo dah dapet,entar klo loe dah siap bru putusin yang pertama tdi.



da yang ketinggalan,gue mau tambah cara yang pertama tadi.klo loe ga siap mental,pake ja media.loe bisa pake surat,sms,telpon,status pesbuk,twitter,or tuls ja di blog loe.

eittttttssssss,dont forget to comment yow...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar