Senin, 24 Mei 2010

Kebiasaan yang dah jadi “adat” pelajar

Pelajar=kaum intelek=super human. . . . . ????

Terus terang,gue ga stuju banget ma tulisan diatas.bagi gue,plajar(gue juga…) tu Cuma sekumpulan orang dalam suatu area yng punya tujuan sama,cari ilmu(or cari ijasah…???).so,gue skarang mo buktiin klo plajar juga seperti manusia lain.

Nyontek

Gue tempatin nie di urutan pertama karna gue tau bener klo ga da hari tanpa nyontek buat para pelajar skarang(gue juga sihh..).menurut riset gue (hooeeeek…),nilai plajar skarang tu 45% hasil sendiri,35% nyontek,and 20% ngarang jawaban.so,bayangin ja dengan hasil UNASnya….

Bolos

Mulai jaman bapak gue ampek skarang jaman gue,bolos tetep abadi di kalangan plajar.umumnya para plajar blos dengan alas an macem2,mulai dari guru yang killer,ga ngerjain tugas,ikut teman,mo liat bola,da acara,dll.plajar pun juga dah ngerti banyak cara buat lolos dari petugas tatip saat bolos.niat nyoba….?

Pacaran

Nie dia budaya yang ngasih warna buat masa2 skolah.pacaran tu dah kayak koin,da sisi baik dan buruk.dengan pacaran,loe bisa termotifasi buat smangat blajar.tapi nggak jarang,loe juga jadi lebih males and malah mentingin pacaran dari pada skolah.so,protect your self.

Tawuran

Buat saat nie,tawuran bisa dibilang dah jarang.tawuran tu emang bisa di anggep jadi budaya paling bodoh buat plajar.gimana nggak,dengan tawuran,loe sama ja dengan daftar masuk rumah sakit or polisi.tawuran bisa dicegah klo loe bisa dewasa dalam nyelesain masalah and bersikap rasional.

Ambu-radoe.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar