Selasa, 11 Mei 2010

Nyari uang dengan blog

Blog,sperti yang dah kita tau,skarang udah jadi media yang cukup favorit di dunia maya.dari survey yang dah gue lakuin,blogging msuk urutan 3 dlam hal berinternet,dibawah surfing dan pesbuking(social network maksudnya..).blog juga dah jadi media serba guna yang mencakup jangkauan pembaca tak terbatas.so,brikut nie beberapa kegunaan blog yang menurut gue bias ndatengin duit.

  • katalog produk

kusus buat yang dah punya usaha sendiri,katalog produk via blog mungkin bias sngat ngebantu loe.gratis dan mencakup area tak terbatas umumnya jdi alasan buat para produsen.sbenernya jga tak sgampang tu.katalog online bkal mnguntungkan klo loe bisa promosiin tu blog.

  • Nulis ja sebaik mungkin

Dengan cara nie, loe “cuma” harus buat tulisan sbagus sungkin and memperbanyak jumlah pengunjung.tulisan loe bisa berupa pa ja.mulia dari crita,kumpulan trik,or pa ja lah.stelah tu dah loe lakuin,loe tinggal daftar ke program afiliasi yang skarang lagi njamur.smakin banyak pengunjung loe,smakin bnyak juga kesempatan loe buat dapet uang.

  • Online store

Pada dasarnya,online store da pada segi yang sama dengan katalog produk.bedanya,katalog produk hanya terkonsentrasi pada promosi.sedangkan online store juga melayani penjualan.tapi,sampek skarang gue juga masih blajar tentang online store lewat blog.

  • Lelang online

Cara nie gue dapet atas usulan dari temen gue.gue sendiri masih rada bingung gimana nerapinnya.pada dasarnya,disitu ntar kita post kan barang yang bakal di lelang lengkap dengan harga pembuka serta spesifikasi dari barang tersebut.ntar,si pemilik blog dibayar oleh orang yang punya barang tu.selain tu,pemilik blog juga bisa dapet tambahan uang lewat iklan yng da di blog.

Ambu-radoel.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar