Sabtu, 08 Mei 2010

Semboyan baru !!!!

Bagi para pembaca gue,mulai skarang jngan kaget klo loe liat tulisan “GUE BENER,LOE PINTER.” Tepat di header blog gue yang ca’em nie….. because what…? Karna gue yakin nantinya loe smua bkal tau & ngasih pujian pada tulisan gue tu.
Secara filosofis,GUE BENER,LOE PINTER brarti jika isi blog gue nie akan buat loe pinter jika loe mikir bahwa pa yang gue tulis nie bener.masih bingung juga ???? sederhananya gini,bila apa yang gue tulis nie merupakan ide yang bener dan bisa loe terapin,secara tidak langsung loe akan kena pengaruh “pinter” dari blog gue.
Beberapa waktu lalu gue jga sempat blajar soal branding management.dari situ gue tau klo ternyata setiap produk tu membutuhkan motto/semboyan buat ngyakinin planggan mreka tentang produk yang ditawarkan.dan gue mikir,andai ambu-radoel.blogspot.com gue anggep jdi brand gue,brarti gue jga hrus punya sesuatu yang bisa gue jadiin sbagai bahan meyakinkan readers gue.so,gue harap kan da manfaat dari nie smua.

Ambu-radoel.blogspot.com

3 komentar:

Eri Satria mengatakan...

Ide yang bagus, menciptakan branding bisa meningkatkan popularitas. Nah, baru setelah nama kita berkibar di jagad online dan kredibilitas kita terbentuk, kita bisa leluasa menjual produk apa saja.

Syamsa McGhudin mengatakan...

just admit your article

Unknown mengatakan...

eri:makasih...
gue jga baru ja blajar.

McGhudin:ok....ok...

Posting Komentar